Liga Inggris: Manuel Ugarte gabung MU, janji rebut trofi

id Liga Inggris, Manuel Ugarte,Manchester United, Erik ten Hag

Liga Inggris: Manuel Ugarte gabung MU, janji rebut trofi

Logo MU (ANTARA/ddn)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United menuntaskan transfer senilai total 60 juta euro (Rp1,02 triliun) untuk Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain pada Jumat malam waktu setempat.

 Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Menurut The Guardian, dia adalah imbuhan besar kelima Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas ini yang membuatnya mendapatkan gelandang bertahan senior kedua setelah Casemiro.

"Mendatangkan Manuel adalah salah satu target utama kami pada musim panas ini. Ia adalah salah satu gelandang perebut bola terbaik di dunia dan memiliki rekor yang sangat baik di level klub dan internasional," kata Direktur Olahraga Manchester United Dan Ashworth dalam laman klub itu di Jakarta pada Sabtu.

"Kualitas, pengalaman, dan hasratnya akan menjadi pelengkap yang hebat untuk gelandang-gelandang kami yang kuat," sambung Ashworth.

Ugarte sendiri berikrar untuk berjuang keras mempersembahkan sebanyak mungkin trofi kepada United dan sekaligus mengembalikan klub itu ke level elit.

"Senang sekali bisa bergabung dengan klub sebesar ini, klub yang dikagumi di seluruh dunia. Manchester United adalah klub yang ambisius dan saya adalah pemain yang ambisius," kata Ugarte dalam laman MU.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manuel Ugarte resmi pemain MU, janji persembahkan trofi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024