Grand Inna Malioboro gelar "Reresik Kali Code"

id Grand inna malioboro,Hotel

Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta. (Dok. Hotel Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Manajemen Hotel Grand Inna Malioboro akan menggelar "reresik" atau bersih-bersih kawasan Kali Code Yogyakarta dengan melibatkan masyarakat setempat pada Sabtu (27/7).

Acara yang digelar dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-111 hotel bintang empat di Yogyakarta itu akan diikuti karyawan-karyawati Grand Inna Malioboro, warga Kali Code, serta Ikatan Istri Pimpinan BUMN Yogyakarta.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian akan kebersihan sungai juga untuk lebih mengenalkan keberadaan kali code sebagai salah satu tempat untuk wisata," kata Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Retno Kusuma di Yogyakarta, Rabu.

Untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap budaya gemar makan ikan, menurut Retno, Grand Inna Malioboro juga mengadakan kegiatan Lomba memancing dan memasak dengan bahan utama ikan.

Kegiatan lomba memancing dan memasak itu diagendakan pada 28 Juli 2019 dengan peserta terbatas untuk karyawati Grand Inna Malioboro dan Warga Kali Code.

Untuk masyarakat umum diagendakan lomba memancing dengan harga tiket Rp50 ribu sudah termasuk t-shirt eksklusif. Dua kegiatan ini akan dimulai pada pukul 08.00 WIB di gemblakan bawah (utara Jembatan Jambu ) Yogyakarta.

"Perlombaan itu akan memperebutkan juara satu memperebutkan sepeda motor, juara dua televisi 32 inchi, juara tiga kulkas, juara empat sepeda gunung, dan masih banyak doorprize lainnya," kata Retno.

Grand Inna Malioboro adalah hotel dengan sejarah yang panjang dan tidak dapat dipisahkan dari Yogyakarta. Sejauh ini, nama hotel itu telah berubah tujuh kali yakni Grand Hotel De Djokdja, Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda, dan sekarang Grand Inna Malioboro.


 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar