Grand Inna Malioboro hadirkan konsep baru Malio Terrace Casual Restoran & Bistro

id grand inna malioboro

Grand Inna Malioboro hadirkan konsep baru Malio Terrace Casual Restoran & Bistro

Malio Bakery & Deli dan Open Kitchen (Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Setelah dibukanya pengembangan Malio Terrace di lantai 2 dengan konsep baru pada tanggal 20 Agustus 2022 bersamaan dengan puncak Anniversary Grand Inna Malioboro, Malio Terrace semakin menjadi tempat favorit untuk para tamu yang datang ke Yogyakarta. 

Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Retno Kusuma menuturkan Malio Terrace tampil baru dengan penambahan area di lantai dua yang terdiri dari private dining room, ruang cigar, speakeasy bar, serta menu makanan yang semakin lengkap. 

Mengusung konsep cleanliness, neat, visible, dan entertaining chef, menurut dia, bakal mengundang para tamu untuk melihat proses memasak dengan konsep open kitchen, dan hadirnya Malio Bakery & Deli di lantai 1 menjadi daya tarik tamu untuk menikmati kuliner di Malio Terrace. 

Massimo Gelato dengan 36 varian rasa, penyetan dan angkringan menjadi daya tarik para tamu, adapun western food, menurut dia, menu yang paling digemari adalah Australian Tenderloin Steak, Tasmanian Salmon, Aglio Olio, dan Malio Signature Pizza. 

Di Malio Terrace juga ada menu otentik Yogyakarta yang paling diminati para tamu yakni sate klatak dan mangut lele. 
 
Area Teras lantai 2 Malio Terrace (Grand Inna Malioboro)


Khusus bagi para tamu yang ingin menikmati menu bersama ada menu Sharing special seperti Malio Signature Plater, Nasi Campur Khatulistiwa, dan Iga bakar Majapahit. Semua menu dipersiapkan oleh Chef Yusuf dengan menggunakan bahan yang fresh dan berkualitas serta terjamin hyginitasnya.

Sedangkan di Malio Bakery & Deli yang menjadi menu favorite adalah Zabaglione, menu ini khusus disiapkan oleh Chef Ryan, perpaduan dari remahan biskuit vanila yang dipadukan dengan cream custard lembut ditambah dengan buah segar strawberry dan kiwi dengan 36 pilihan topping gelato yang dapat disesuaikan dengan selera. 

Produk bakery yang menjadi favorite lainnya adalah Pain Au Chocolate, Croissant, dan berbagai macam sweet bread. Malio Bakery & Deli buka pukul 08.00 – 23.00 WIB.

 
Chef Ryan dan Chef Yusuf peramu masakan di Malio Bakery & Deli dan Malio Terrace (Grand Inna Malioboro)


Pengunjung Malio Terrace juga dimanjakan dengan alunnan musik akustik setiap hari di area outdoor yang dapat dinikmati pukul 19.00 – 21.00 wib. Peningkatan pengunjung lebih banyak di jumpai setiap weekend khususnya mulai sore hari hingga malam hari. Fasilitas area parkir yang sangat luas menambah kenyamanan para tamu saat ke Malio Terrace.

Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui wa di no. 08112941600, atau dating langsung di Halaman parkir selatan Grand Inna Malioboro.