BCA menawarkan berbagai layanan dan program pada Big Bad Wolf

id bca, big bad wolf,pameran buku

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi (dua dari kiri) dan Vice President Funding & E Channel Business BCA Sinta Handajani (tiga dari kiri). (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan berbagai macam layanan dan program pada pameran buku Big Bad Wolf (BBW) yang akan diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta pada 2-12 Agustus 2019.

"Selama BBW berlangsung, pecinta literasi dan nasabah setia BCA akan dimudahkan dengan berbagai macam layanan serta promo menarik," kata Vice President Funding & E Channel Business BCA Sinta Handajani.

Ia mengatakan pihaknya akan menawarkan "cash back" bagi pemegang kartu kredit BCA yang berbelanja buku pada BBW. Selain itu juga ada "reward" dan program F & B untuk nasabah BCA.

"Kami juga menyediakan kartu Flazz BCA edisi BBW Yogyakarta. Untuk mendapatkan kartu Flazz BCA edisi khusus tersebut cukup hadir di lokasi pameran," katanya.

Menurut dia, BCA juga memberikan harga spesial Rp1 bagi nasabah yang menggunakan bus TransJogja dan bertransaksi menggunakan kartu Flazz BCA.

"Bagi pelanggan BCA yang melewati atau menuju JEC menggunakan bus TransJogja tinggal tap kartu Flazz BCA di mesinnya, nanti akan langsung terpotong Rp1," katanya.

Ia mengatakan keterlibatan BCA dalam BBW yang diselenggarakan PT Jaya Ritel Indonesia itu tidak hanya berbicara soal bisnis, tetapi juga ingin berkontribusi dalam memajukan dunia literasi di Indonesia.

Nasabah BCA, menurut dia, juga semakin dimudahkan dengan fitur-fitur layanan digital yang dihadirkan dan dapat digunakan di ajang BBW.

"BCA berupaya memudahkan nasabah yang ingin mengakses buku dengan harga terjangkau sehingga diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat," kata Sinta.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi mengatakan BBW hadir dengan misi untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan sehingga dapat meningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa.

"BBW yang akan digelar selama 24 jam nonstop juga diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku," kata Uli.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar