Canon hadirkan printer PIXMA Ink Efficient G-series terbaru

id canon,printer,datascrip

Canon hadirkan printer PIXMA Ink Efficient G-series terbaru

Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip Marselinus Tjhai (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series, yaitu printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang.

"PIXMA Ink Efficient G6070, G5070, dan GM2070 hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah, dan berkualitas," kata Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip Marselinus Tjhai di Yogyakarta, Rabu.

Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis hingga mendukung koneksi melalui jaringan.

"Ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar," katanya.

Menurut dia, ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya.

Jika hanya untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, namun jika ingin printer multifungsi yang bisa scan dan copy, PIXMA G6070 bisa menjadi solusinya.

"Sistem tangki tinta isi ulang telah disempurnakan dengan memperbarui desain botol tinta serta meningkatkan kualitas tinta pigmen hitam untuk menghasilkan kualitas cetak yang sempurna," katanya.

Ia mengatakan ketiga printer PIXMA Ink Efficient G-series ini memiliki tangki tinta isi ulang yang terintegrasi dalam bodi printer sehingga bentuknya lebih ringkas.

"Desain tangki tinta yang menghadap ke depan dan dilengkapi jendela tembus pandang memberikan kemudahan pengguna untuk melihat tinta yang tersisa secara langsung," katanya.

Canon PIXMA G6070 dipasarkan dengan harga Rp5.500.000, Canon PIXMA G5070 dengan harga Rp3.520.000, dan Canon PIXMA GM2070 dengan harga Rp2.937.000.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024