Canon Image Square hadir di Yogyakarta

id canon,image,yogyakarta

Canon Image Square hadir di Yogyakarta

Peresmian Canon Image Square (CIS) di Gudang Digital Yogyakarta (ANTARA/HO-CIS)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, menghadirkan Canon Image Square (CIS) di Gudang Digital Yogyakarta untuk memberikan layanan kepada pelanggan dalam memilih produk-produk merek tersebut.

"CIS merupakan gerai yang menghadirkan berbagai produk pencitraan digital Canon secara lengkap," kata Direktur Divisi Canon PT Datascrip Merry Harun di Yogyakarta, Kamis.

Ia mengemukakan, berbagai produk itu antara lain kamera digital saku Ixus dan Powershot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, kamera instan Inspic, lensa, serta perangkat cetak foto seperti mini photo printer, printer Selphy, dan printer Pixma.

"CIS mengusung konsep sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman, pengetahuan, keterlibatan, dan kesenangan konsumen," katanya.

Menurut dia, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

"Di CIS, konsumen dari Yogyakarta dan sekitarnya bisa mencoba kecanggihan produk-produk unggulan. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap," katanya.

Kehadiran CIS ke-21 di Yogyakarta itu melengkapi gerai lainnya yang telah ada di 12 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin, Malang, dan Semarang.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024