Eden Hazard cedera

id Eden Hazard, Real Madrid,laga perdana La Liga

Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard diperkenalkan kepada pendukung di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/6/2019). Kedatangan Eden Hazard disambut dengan meriah. Tidak kurang dari 50 ribu penonton hadir di stadion berkapasitas 81 ribu itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Madrid, Spanyol (ANTARA) - Persiapan Real Madrid untuk liga musim baru mendapat pukulan keras setelah rekrutan baru Eden Hazard terpaksa absen dalam laga pembuka La Liga Sabtu ini melawan Celta Vigo setelah kambuh cedera otot pada sesi latihan Jumat.

Dalam pernyataannya, Real mengatakan, "Setelah pemeriksaan dilakukan usai latihan hari ini terhadap pemain kami Hazard oleh Tim Medis Real Madrid, dia diagnosis cedera otot pada bagian depan paha kanannya."

Madrid tidak menyebutkan kapan Hazard bisa bermain lagi tetapi sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa pemain timnas Belgia itu akan menepi selama tiga sampai empat pekan.

Itu artinya Hazard bakal absen pada pertandingan liga melawan Valladolid (24 Agustus) dan Villarreal (1 September) menjelang jeda internasional September mendatang.



Hazard bergabung dengan Madrid dari Chelsea pada Juni dengan bayaran 130 juta pound.

Dia sudah mencetak satu gol dari enam laga pramusim Madrid. Pelatih Zinedine Zidane mengaku suka terhadap cara pemain Belgia ini tampil dan menciptakan gol.

"Saya menyenangi Eden, dan pemain-pemain baru lainnya," kata Zidane tanpa menyinggung cedera yang dialami Hazard. "Kami kini sedang mengawali La Liga, kompetisi kami, jadi kami punya optimisme total."

Juli lalu saat laga pramusim di AS, muncul laporan Hazard yang berusia 28 tahun menjalani laga pramusim dengan kelebihan berat badan tujuh kilogram, tapi hal itu disebut tidak bermasalah karena wajar terjadi selama libur liga, demikian ESPN.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar