Belgia permalukan Polandia

id Michy Batshuayi,Timnas Belgia,Timnas Polandia,UEFA Nations League,Youri Tielemans,Eden Hazard,Wojciech Szczesny,Nicola Z

Belgia permalukan Polandia

Michy Batshuayi merayakan keberhasilannya mencetak gol pada pertandingan Grup A4 UEFA Nations League antara Belgia menghadapi Polandia yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion National Warsaw, Warsawa, Polandia, Selasa (14/6/2022). (ANTARA/BELGA via Reuters Connect/BRUNO FAHY)

Jakarta (ANTARA) - Tandukkan penyerang Michy Bathsuayi membawa timnas Belgia menaklukkan Polandia dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan Grup A4 UEFA Nations League di Stadion National Warsawa, Warsawa, Polandia, Rabu dini hari WIB.

Dikutip dari eurosport, Rabu, Batshuayi mencetak gol melalui kepalanya ketika pertandingan baru berjalan 16 menit setelah memanfaatkan umpan silang Youri Tielemans.

Kemenangan ini membawa Belgia untuk sementara menghuni peringkat kedua klasemen Grup A4 dengan torehan 7 poin dari empat pertandingan, sedangkan Polandia yang telah mengoleksi empat poin berada di posisi ketiga.

Skuad asuhan Roberto Martinez lebih unggul dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 69 persen, namun dalam urusan melepaskan tembakan, kedua tim sama-sama mencatatkan 12 tendangan di mana dua dari Polandia tepat sasaran, sedangkan Belgia menorehkan empat.