Ginting hadapi pemain India pada perempat final China Open

id bulutangkis,china open 2019,anthony sinisuka ginting

Ginting hadapi pemain India pada perempat final China Open

Pebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/ama.

Jakarta (ANTARA) - Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra China Open 2019 yang lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan pebulu tangkis India Parupalli Kashyap dengan rubber game 23-21, 15-21, 21-12.

Pebulutangkis tunggal putra unggulan ketujuh ini selanjutnya juga kembali menghadapi pemain dari India yaitu Sai Praneeth, yang sebelumnya mengalahkan Lu Guang Zu dari China dengan skor 21-5, 21-9 di babak kedua, menurut laporan bwfbadminton.com, Kamis malam.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Praneeth unggul 3-2 atas Ginting, dengan pertemuan terakhir di BWF Total Championships 2019 berujung pada kemenangan bagi Praneeth.

Pada pertandingan babak kedua hari Kamis, Indonesia harus kehilangan dua wakilnya yaitu Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto.

Tommy terhenti di babak kedua setelah dikalahkan peringkat pertama dunia Kento Momota dari Jepang dengan skor 21-10, 21-11.

Sedangkan Shesar, yang di babak pertama mengalahkan Jonatan Christie, harus mengakui keunggulan Ng Ka Long Angus (Hongkong) dengan skor telak 21-10, 21-10.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024