Gregoria kandas di French Open 2024

id Bulutangkis,Gregoria Mariska Tunjung ,French Open,Aya Ohori

Gregoria kandas di French Open 2024

Foto arsip - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan kok ke arah lawan senegaranya Ester Nurumi Tri Wardoyo pada babak kedua (16 besar) turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (25/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym. (ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengaku tidak bisa keluar dari tekanan saat berhadapan dengan Aya Ohori, yang membuatnya terhenti pada babak 16 besar French Open 2024.

Bertanding di Arena Porte De La Chapelle, Paris, Prancis, Kamis, Gregoria harus mengakui kehebatan wakil Jepang saat tumbang 17-21, 16-21.

"Saya akui hari ini lawan bermain sangat baik, strategi yang dia terapkan membuat saya kewalahan. Ini menjadi catatan besar untuk saya di turnamen minggu depan," kata Gregoria dalam keterangan resmi dari PP PBSI yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Saya harusnya bisa menampilkan yang lebih baik, berusaha lebih lagi tadi tapi memang saya tidak bisa keluar dari tekanan."



Pada gim pertama, Gregoria yang menjadi unggulan ketujuh melakukan banyak kesalahan sendiri yang membuatnya memiliki selisih angka cukup jauh dari Ohori.

Kesulitan mengejar angka, Gregoria terpaksa merelakan gim pertama untuk lawannya yang unggulan ke-13.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gregoria tak bisa keluar dari tekanan saat tumbang dalam French Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024