Djokovic langsung tersingkir di Japan Open

id novak djokovic,atp 500,japan open 2019

Djokovic langsung tersingkir di  Japan Open

Petenis Serbia Novak Djokovic bersama trofi setelah menjuarai Grand Slam Wimbledon dengan mengalahkan Roger Federer dari Swiss (14/7/2019). ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge/aa. (REUTERS/ANDREW COULDRIDGE)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Serbia Novak Djokovic membukukan awalan yng buruk karena harus tersingkir di babak pertama nomor ganda putra Japan Open yang berlangsung di Ariake Tennis Park, Senin.

Peringkat pertama dunia di sektor tunggal putra ini berpasangan dengan rekan senegara Filip Krajinovic. Keduanya harus mengakui keunggulan pasangan Mate Pavic (Kroasia) dan Bruno Soares (Brazil) 2-6, 6-4, 4-10 menurut laporan atptour.com, Senin.

Soares pernah menjuarai ajang ATP 500 ini tujuh tahun lalu bersama Alexander Peya dari Austria.

Pertandingan babak pertama ganda putra tersebut diwarnai reli yang mengesankan dari Djokovic dan Krajinovic untuk memupuk Tie-Break. Kedua petenis Serbia ini memanfaatkan kedua break point yang mereka peroleh di set kedua untuk melanjutkan ke set penentu.

Di set final, pasangan unggulan keempat tersebut semakin bersemangat dengan memenangkan lima dari tujuh poin dari servis yang diberikan Djokovic-Krajinovic.

Pavic dan Soares selanjutnya akan menghadapi Dominic Inglot (Inggris) dan Austin Krajicek (Amerika Serikat) di babak kedua, yang mengalahkan tim unggulan keenam Jean-Julien Rojer dan Horia Tecau 6-1, 6-3.

Inglot dan Krajicek telah merebut gelar ATP Tour musim ini di Hertogenbosch dan Atlanta, serta tak terkalahkan melawan Rojer-Tecau. Inglot dan Krajicek memenangkan 78 persen poin servis pertama mereka dalam pertandingan berdurasu 56 menit itu.