Andy Murray bertemu Fabio Fognini di Shanghai Masters

id andy murray,fabio fognini,shanghai masters

Andy Murray bertemu Fabio Fognini di Shanghai Masters

Dokumentasi - Petenis Inggris Andy Murray berusaha mengembalikan bola ke arah petenis Austria Dominic Thiem pada babak perempat final turnamen tenis China Open di National Tennis Center, Beijing, China, Jumat (4/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray akan menghadapi petenis Italia Fabio Fognini pada babak kedua turnamen Shanghai Masters pada Selasa sore.

Murray yang asal Skotlandia itu sedang bersaing pada turnamen di Shanghai untuk pertama kalinya sejak merebut gelar turnamen ATP Masters 1000 tersebut pada 2016.

Petenis 32 tahun itu sedang membangun kembali bentuk permainan terbaiknya dengan mengikuti beberapa turnamen di Asia musim ini setelah menjalani operasi pinggul pada Januari lalu.

Murray sebelumnya mencapai perempat final China Open di Beijing pekan lalu sebelum dikalahkan juara turnamen itu Dominic Thiem.

Pada pertandingan babak pertama Senin kemarin, Murray yang juara tiga kali Grand Slam itu mengalahkan petenis kualifikasi asal Argentina Juan Ignacio Londero 2-6, 6-2, 6-3.

Sementara itu Fabio Fognini yang pada turnamen ini menempati unggulan ke-10 maju ke babak kedua setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat Sam Querrey 6-4, 6-2.

Fognini sedang berupaya menambah poin kemenangan agar bisa lolos ke turnamen penutup musim ATP Finals yang akan digelar di London pada 10-17 November mendatang.

Pertandingan lain pada babak kedua Shanghai Open yang akan digelar Selasa, seperti dilansir laman resmi ATP, adalah antara petenis unggulan kedua asal Swiss Roger Federer dan petenis Spanyol Albert Ramos-Vinolas.

Petenis Rusia Daniil Medvedev yang menempati unggulan ketiga dijadwalkan menjalani pertandingan babak kedua menghadapi petenis kualifikasi asal Inggris Cameron Norrie.

Unggulan kesembilan asal Prancis Gael Monfils akan menghadapi petenis Polandia Hubert Hurkacz, sementara petenis Polandia Joao Sousa akan melawan petenis kualifikasi asal Kanada Vasek Pospisil pada babak kedua.

Sementara itu beberapa pertandingan babak pertama masih akan dimainkan pada Selasa, di antaranya petenis unggulan ke-12 asal Kroasia Borna Coric yang akan menghadapi petenis Rusia Andrey Rublev.

Petenis Italia unggulan ke-11 Matteo Berrettini akan menghadapi petenis Jerman Jan-Lennard Struff, dan juga pertandingan unggulan ke-13 David Goffin asal Belgia menghadapi petenis Prancis Richard Gasquet.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024