PT TWC meluncurkan logo dan spirit baru

id PT TWC,Logo baru TWC

PT TWC meluncurkan logo dan spirit baru

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Hetty Herawati. Foto Antara/Victorianus Sat Pranyoto

Sleman (ANTARA) - PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko menggelar "Business Gathering" di Panggung Tertutup Trimurti Kompleks Candi Prambanan, Senin sore, untuk memperkenalkan logo dan spirit baru dalam upaya menjaring lebih banyak wisatawan.

Kegiatan yang berlangsung indoor dan outdoor tersebut dihadiri mitra TWC baik dari Kementerian, instansi pemerintah hingga asosiasi tour and travel serta pemangku kepentingan jasa pariwisata lainnya.

Logo yang diluncurkan meliputi logo TWC, logo unit Candi Ratu Boko, logo unit Candi Prambanan dan logo unit Candi Borobudur.

Direktur Utàma PT TWC Edy Setijono mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk mempererat sinergi dan kerja sama berbagai pihak pelaku jasa pariwisata.

"Harapannya target kunjungan wisatawan dapat tercapai," katanya.

Edy mengatakan produk baru yang diluncurkan PT TWC di antaranya, Borobudur Breakfast, Prambanan Sunrise Peformance, Boko Piknik, Junior Archeologist, Borobudur Treasure Hunt, dan Wayang Ramayana.



"Pada era digital, 'tourism' sudah menjadi gaya hidup. Pelaku pariwisata harus dapat memanfaatkan momentum dengan mempelajari perubahan 'behavior customer' dengan melakukan 'continuous improvement', pembenahan diri, 'customer oriented' untuk layanan dan produk-produk tourism," katanya.

Gathering kali ini dikemas dengan konsep modern dengan suguhan pertunjukan menggunakan visual effect.

"Ini sebagai salah satu simbol mengenai spirit baru PT TWC yang lebih hangat, dinamis dan berorientasi pada kebutuhan dan kemudahan pengunjung," katanya.

Ia mengatakan, dengan strategi pemasaran yang bertemakan "Experience of the Existence", terinspirasi warisan kearifan "Trihitakarana".

"Yaitu sebuah perjalanan Sosial Natural Spiritual untuk mendalami dan menikmati tiga hubungan penting dalam kehidupan manusia," katanya.

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Hetty Herawati mengatakan komitmen utama TWC memberikan pengalaman baru dan servis lebih baik kepada pengunjung di kawasan Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko. TWC terus berbenah dengan membangun kawasan wisata "heritage dan culture" yang berkelanjutan.

"Kami mengedepankan ramah lingkungan, ramah disabilitas, pemberdayaan masyarakat dan promotor bagi kekayaaan budaya bangsa. Sehingga TWC dapat menjadi wadah bagi banyak orang dengan mengutamakan kemudahan, kenyamanan dan kegembiraan, bagi pengunjung," katanya.
Logo baru PT TWC Borobudur Prambanan dan Ratu Boko. Foto Antara/Victorianus Sat Pranyoto
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar