Didi Kempot jadi duta merek e-commerce asing

id Didi kempot, e-commerce

Didi Kempot jadi duta merek e-commerce asing

Penyanyi Didi Kempot di Jakarta, Jumat (6/12/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

sosok Didi sesuai dengan visi dan misi perusahaannya, yang ingin mengangkat keberagaman Indonesia namun tetap mengusung konsep lokal.
Jakarta (ANTARA) - Kepopuleran penyanyi campur sari, Didi Kempot tak hanya diakui para penggemarnya yang disebut "Sobat Ambyar", tetapi juga diminati perusahaan e-commerce asal Singapura, Shopee yang hari ini resmi menjadikannya sebagai duta merek mereka.

"Ini suatu kebangaan kami, mewakili seniman lokal. Saya merasa bangga diajak bergabung, membuat seniman lokal enggak berkecil hati," kata Didi kepada media dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Dalam kesempatan itu, Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan sosok Didi sesuai dengan visi dan misi perusahaannya, yang ingin mengangkat keberagaman Indonesia namun tetap mengusung konsep lokal.

"Kami mau bawa keanekaragaman Indonesia dengan konsep lokal. Didi Kempot sudah membawa budaya lokal ke seluruh Indonesia dan luar negeri," kata ujar dia.

Baca juga: Petugas Bandara Adisutjipto amankan seorang bercanda membawa bom

Handhika berharap, melalui kerja sama ini bisa menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.

Sebagai langkah awal kerja sama, Didi nantinya tampil sebagai bintang tamu spesial dalam acara bertajuk "12.12 Birthday Sale TV Show" pada 12 Desember 2019.

Selain Didi, akan hadir pula Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma.

Tidak hanya itu, Didi Kempot juga bakal menggelar konser di Jakarta Selatan, bertajuk "The Godfather of Broken Heart" pada Jumat malam ini di The Pallas SCBD.

Setelah itu, Didi Kempot akan menggelar pentas di Banyuwangi pada tanggal 18 Desember 2019 yang bersamaan dengan acara Banyuwangi Award 2019.
Baca juga: Pelanggar ketertiban umum di Kota Yogyakarta akan didenda di tempat
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar