Minions ke perempat final Malaysia Masters

id malaysia masters,marcus fernaldi gideon,kevin sanjaya sukamuljo,bulutangkis,badminton

Minions ke perempat final Malaysia Masters

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan wakil Chinese Taipei Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse dengan skor 21-17, 21-8 pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia dari sektor ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak perempat final Malaysia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pada pertandingan babak dua yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (9/1), pasangan yang dijuluki Minions itu menumbangkan Aaron/Soh dalam dua gim dengan perolehan 21-15, 21-11.
 

Tampil gemilang pada gim pertama, Minions terus memimpin jalannya pertandingan, mulai dari awal hingga akhir. Lawannya pun dibuat tak berkutik sama sekali. Sehingga dengan mudah Minions unggul dengan skor 21-15.

Tak jauh berbeda dengan gim pertama, di gim kedua Minions masih terus mendominasi permainan. Di awal permainan, kedudukan sempat imbang 3-3, namun setelah itu Minions kembali memimpin dan memenangkan pertandingan dengan hasil akhir 21-11.

Kemenangan Minions di Malaysia Masters 2020 menjadi kemenangannya yang ke-empat kali atas pasangan dari negeri jiran tersebut.
 

Pada tiga turnamen sebelumnya, yaitu Malaysia Open 2018, Japan Open 2019 dan Korea Open 2019, Minions selalu unggul atas Aaron/Soh.

Selanjutnya di babak perempat final Malaysia Masters 2020 yang akan diselenggarakan pada Jumat (10/1) besok, belum diketahui lawan yang akan dihadapi oleh Marcus/Kevin.

Pasangan rangking satu dunia itu masih menunggu hasil pertandingan antara ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae.
 

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024