Sony rilis trailer teaser perdana "Morbius"

id Morbius,film

Sony rilis trailer teaser perdana "Morbius"

Trailer teaser film "Morbius" (ANTARA/Sony Pictures)

Film "Morbius" akan dirilis pada 31 Juli di Amerika Serikat.
Jakarta (ANTARA) - Sony Pictures Entertainment pada Selasa merilis trailer teaser pertama untuk film "Morbius" yang berpotensi menjadi blockbuster.

Video tersebut dibuka dengan memperlihatkan Michael Morbius muda, yang diintimidasi oleh teman-temannya karena kondisi dia.

Tumbuh menjadi dokter (Jared Leto), ia didorong oleh mentornya (Jared Harris) menemukan obat untuk penyakit darahnya yang langka. Setelah terlihat melakukan beberapa percobaan di lab, ia menginfeksi dirinya sendiri dengan sejenis ramuan vampir sebagai upaya untuk menyembuhkan penyakit.

Baca juga: Film Internasional di Oscar 2020 dari kerusuhan hingga peternakan lebah

Michael kemudian terlihat terisolasi di dinding kaca dan dikelilingi oleh kelelawar, sebelum kemudian menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Dia menunjukkan kecepatan super dan kekuatannya serta kemampuan ekolokasi, tetapi terjadi penurunan saat dia mulai memiliki keinginan kuat untuk mengkonsumsi darah.

Menjelang akhir video, karakter Leto sepenuhnya berubah menjadi vampir. Trailer teaser juga menampilkan sekilas Matt Smith sebagai penjahat Loxias Crown alias Hunger, serta Michael Keaton yang mengulang perannya di "Spider-Man: Homecoming" sebagai Adrian Toomes atau Vulture.

Selain Jared Letto, ada juga Adria Arjona yang berperan sebagai Martine Bancroft tunangan Morbius, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, seorang agen FBI yang ditugaskan memburu Morbius dan Al Madrigal sebagai Alberto Rodriguez, mitra FBI Stroud.

Film "Morbius" akan dirilis pada 31 Juli di Amerika Serikat.
Baca juga: "Parasite" meraih 4 penghargaan dari GFCA
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar