Alfamidi kunjungi tiga panti wreda di Yogyakarta

id alfamidi,panti wreda

Alfamidi kunjungi tiga panti wreda di Yogyakarta

Human Capital General Manager Alfamidi Kristi Isla (kiri) menyerahkan donasi kepada penghuni Panti Wreda Budi Dharma Yogyakarta (HO-Alfamidi)

Yogyakarta (ANTARA) - Manajemen PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mengunjungi tiga panti wreda yang ada di Yogyakarta, yakni Panti Wreda Hanna, Panti Wreda Budi Dharma, dan Panti Wreda Perandan Padudan.

"Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mengisi acara tahunan rapat koordinasi nasional," kata Human Capital General Manager Alfamidi Kristi Isla di Panti Wreda Budi Dharma Yogyakarta, Rabu (15/1).

Ia mengemukakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kembali jiwa melayani pada karyawan Alfamidi di seluruh Indonesia.

"Kegiatan itu merupakan puncak dari acara National Operation Meeting (NOM) Alfamidi tahun 2020 agar sejalan dengan tema, yakni Customer Service," kata Isla.

Menurut dia, total ada 237 peserta yang dibagi dalam 27 kelompok kecil. Masing-masing kelompok akan menghibur penghuni panti sesuai dengan undian yang didapat malam sebelumnya.

"Jadi semalam mereka mengambil undian untuk hiburan, ada yang menampilkan tarian, nyanyian, drama, dan sebagainya untuk penghuni panti," kata Isla.

Selain menghibur penghuni panti, kata dia, Alfamidi juga menyalurkan donasi konsumen berupa sembako dan dana operasional kepada masing-masing panti.

"Kegiatan itu juga kesempatan yang baik untuk turut berbagi dengan penghuni panti," kata Isla.

Isla berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan jiwa melayani yang pada akhirnya bisa diaplikasikan untuk melayani pelanggan Alfamidi seluruh Indonesia.

Corporate Communications Manager Alfamidi Arif L Nursandi mengatakan pelanggan merupakan orientasi pelayanan perusahaan, karena era saat ini yang membuka informasi seluas-luasnya menuntut perusahaan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Era saat ini semua orang bisa menulis dan meng-upload atau comment di media sosial. Oleh karena itu, kami harus menjaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," katanya.

Dalam menjaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, menurut dia, Alfamidi menerapkan prinsip Tatap Senyum Sapa yang wajib dilakukan oleh karyawan saat melayani pelanggan di toko. 
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024