Barcelona segera jual Suarez, Busquets, dan Alba

id Liga Spanyol, Barcelona,Ronald Koeman

Barcelona segera jual Suarez, Busquets, dan Alba

Suasana saat perkenalan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman (kanan) oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, di Barcelona, Spanyol, Rabu (19/8/2020). Ronald Koeman dikontrak selama dua hingga 2022 menggantikan pelatih lama Quique Setien . ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea/hp.

Jakarta (ANTARA) - Bos baru Barcelona Ronald Koeman mendukung rencana klub menjual Luis Suarez, Sergio Busquets dan Jordi Alba, namun dia ingin bek Gerard Pique tetap di Camp Nou.

Diario AS, mengutip radio Spanyol Cadena Ser, melaporkan bahwa pelatih asal Belanda itu sudah membuat keputusan untuk keempat pemain berpengalaman itu.

Raksasa Catalan itu perlu menurunkan secara drastis gaji mereka dan juga mengurangi rata-rata umur dalam skuadnya yang artinya semua pemain di atas 30 kini dianggap bisa diganti.



Blaugrana bakal melakukan perombakan besar-besaran menjelang musim 2020-2021 menyusul kekalahan besar mereka 2-8 dari Bayern Munich dalam Liga Champions.

Pekan ini muncul laporan bahwa klub Liga Premier Fulham menginginkan Pique, namun sepertinya sulit terwujud karena soal bayaran dan status dalam sepakbola.



Koeman ingin Pique, tapi setuju dengan keinginan manajemen untuk melepas Suarez, Busquets dan Alba. Menurut Cadena Ser ketiga pemain dan Sergi Roberto ingin tetap berada di Camp Nou.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024