MU segera rekrut Jadon Sancho

id Liga Inggris,Manchester United, Jadon Sancho

MU segera rekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho (kanan) saat membela timnas Inggris melawan Islandia dalam laga Grup 2 UEFA Nations League di Laugardalsvollur, Reykjavik, Islandia, pada 5 September 2020. (REUTERS/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Asa Manchester United mendatangkan Jadon Sancho sebelum tenggat transfer membuncah setelah kemajuan dicapai menyangkut masalah-masalah yang menyelimuti bayaran dan fee agen, kata berbagai sumber kepada ESPN.

United tengah berusaha keras mencampakkan dua penghalang besar yang terpisah dari kesepakatan fee dengan Borussia Dortmund, namun negosiasi sudah mencapai kemajuan.

Sancho tertarik pindah ke Old Trafford sebelum tenggat 5 Oktober dan kesepakatan kini tergantung kepada United dalam menemukan kompromi dengan harga yang dipasang Dortmund untuk sang pemain.

Klub Liga Jerman ini memasang harga 120 juta euro (Rp2,09 triliun) yang dianggap United tidak realistis pada masa pandemi ini.




Namun demikian pemain sayap Inggris ini adalah buruan utama Ole Gunnar Solskjaer dalam transfer musim panas dan MU sudah siap menawarkan kesepakatan terstruktur yang termasuk pembayaran angsuran dan bonus yang totalnya mendekati harga yang diminta Dortmund.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa sekalipun negosiasi berjalan lambat sejak jendela transfer buka sekarang sudah berjalan positif di segala pihak sehingga kesepakatan bisa dicapai.

Sementara itu Donny van de Beek pemain baru United yang sejauh ini menjadi satu-satunya dibeli pada jendela transfer musim panas sudah tiba di Manchester dan sudah menjalani sesi latihan pertamanya di Carrington.

Pemain berusia 23 tahun itu baru menjalani tugas negara membela Belanda namun sudah bergabung dengan sekelompok pemain inti termasuk kapten Harry Maguire dan disaksikan oleh Solskjaer.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024