Animasi Bima S rilis besok di RCTI

id animasi lokal,Bima S,MNC Animation

Animasi Bima S rilis besok di RCTI

Poster serial animasi pahlawan super Bima S (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Animasi pahlawan super asal Indonesia berformat animasi 3D Bima S akan tayang besok di RCTI.

"Kami bangga meluncurkan animasi superhero Indonesia pertama dengan standar kualitas internasional. Bima S siap tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI mulai 4 Oktober 2020," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo dalam keterangan resmi, Sabtu.

Animasi bergenre action dan adventure tersebut mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi.

Satria itu mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S, pahlawan dengan kekuatan super.



Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S dan lima sahabatnya, Profesor T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

"Animasi Bima S diharapkan menjadi pelopor animasi superhero Indonesia pertama yang mampu bersaing di tingkat internasional," kata Liliana.

Serial produksi MNC Pictures dan MNC Animation tersebut tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024