Inter Milan nenginginkan Jordi Alba

id Liga Italia,Inter Milan,Jordi Alba

Inter Milan nenginginkan Jordi Alba

Pesepak bola Barcelona Jordi Alba melakukan selebrasi dengan mengacungkan tiga jari nya saat melawan Granada dalam laga perempat final Copa del Rey, di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Granada, Spayol, Rabu (3/2/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Jon Nazca/hp.

Jakarta (ANTARA) - Meski Jordi Alba sudah telah menginjak usia 32 tahun, tetapi bek kiri Barcelona ini masih menggoda di pasar transfer dan menurut Mundo Deportivo, Inter Milan menginginkan dia pada musim panas ini.

Inter tidak mau menunggu waktu yang tepat ketika kondisi keuangan membaik karena mereka lagi membutuhkan sekali bek kiri untuk memperkuat sektor kiri skuadnya.

Musim panas lalu Inter sebenarnya berusaha membeli Junior Firpo dari Barcelona, dengan cara menukarkan pemain itu dengan Lautaro Martinez sebagai bagian dari tukar menukar pemain.

Tetapi keinginan itu tak kesampaian dan kini klub Serie A itu mengalihkan perhatian kepada Jordi Alba yang akan dikontrak sampai 2024 dan dengan kualitas tak diragukan.

Joan Laporta sudah menegaskan akan mengawali lembaran baru di Barcelona dengan menyatakan selain Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen dan pemain -pemain yang baru dibeli, tidak ada jaminan mereka tidak akan dijual. Situasi ekonomi Barcelona juga membuat hengkang menjadi keharusan.

Alba saat ini menjadi bagian tim Luis Enrique dalam Euro 2020, dan bersiap menghadapi laga menentukan melawan Slovakia di La Cartuja.

Alba sudah menyatakan hasrat untuk pensiun di Barcelona, namun insentif pajak di Italia bisa menggodanya untuk pindah ke negeri itu.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar