FC Twente tekuk Heracles

id Liga Belanda, FC Twente,Heracles Almelo

FC Twente tekuk Heracles

Pemain FC Twente Mees Hilgers mencetak gol ketika timnya menang 1-0 atss Heracles dalam pertandingan Liga Belanda di Stadion De Grolsch Veste di Enschede, Belanda, 5 November 2021. (Pro Shots/Sipa USA via Reuters C/Pro Shots Photo Agency)

Jakarta (ANTARA) - Gol semata wayang Mees Hilgers membawa FC Twente menaklukkan tamunya Heracles Almelo dalam pertandingan Liga Belanda, Sabtu dini hari ini.

Gol itu tercipta pada menit kelima babak pertama ketika Hilgers melepaskan tendangan dari situasi set piece.

Heracles berusaha membalas gol ini, sebaliknya Twente juga tak mau hanya menciptakan satu gol.

Namun pertandingan yang secara umum didominasi tim tamu namun tuan rumah lebih banyak menciptakan peluang itu, tetap 1-0 untuk Twente sampai bola terakhir kali ditendang.

Twente yang lebih tertekan melepaskan 15 upaya gol yang lima di antaranya tepat sasaran, sebaliknya Heracles hanya bisa dua kali tepat sasaran dari 10 upaya gol yang mereka buat.

Kemenangan ini sendiri melontarkan Twente ke posisi tujuh klasemen Liga Belanda dengan 18 poin, langsung melewati Nijmegen, Go Ahead Eagles dan AZ Alkmaar.

Sebaliknya Heracles gagal menyalip Heerenveen dengan tetap menempati urutan ke-13 bersama 11 poin yang sudah mereka kumpulkan dari 11 pertandingan.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024