Cheat Codes rilis "How Do You Love"

id cheat codes,rock,punk

Cheat Codes rilis "How Do You Love"

Kolaborasi Cheat Codes dengan Lee Brice dan Lindsay Ell untuk "How Do You Love". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Trio musik Cheat Codes baru-baru ini merilis sebuah single bertajuk "How Do You Love", yang menghadirkan vokal dari Lee Brice dan Lindsay Ell.

"Kami terbang ke Chicago bersama Lindsay Ell untuk memberikan kejutan pada Lee Brice ke salah satu show miliknya, yang kemudian rekaman perjalanan tersebut menjadi video musik dari lagu ini," kata Cheat Codes melalui keterangannya, Jumat.

"Le Brice adalah musisi yang kawakan dan sangat mengerti bagaimana membuat hati pendengarnya terhanyut jadi kami tidak bisa memikirkan sosok lain untuk menyanyikan lagu duet ini bersama Lindsay Ell," ujarnya menambahkan.

Mereka berharap pendengar dapat menyukai lagu ini sama seperti layaknya mereka yang sangat menikmati pembuatannya. Grup tersebut menambahkan, lagu ini punya perasaan cinta yang spesial dan terhubung ke semua orang.



"Ada kalanya kamu merasa terhanyut dan terkadang kamu merasa orang tersebut sangat cocok buatmu tanpa kamu mengerti kenapa - yang kami pelajari hingga akhirnya kami mengerti adalah, cinta membutuhkan waktu dan kami berharap untuk bisa menggambarkan perasaan tersebut lewat 'How Do You Love'," katanya.

Cheat Codes merilis bagain pertama dari album debut mereka "Hellraisers, PT. 1" bulan Mei lalu. Rilisan yang sangat ditunggu ini ikut menghadirkan lagu-lagu diantaranya "Lean On Me" (feat. Tinashe), "Stay" (feat. Bryce Vine), "Do It All Over" (feat. Marc E. Bassy), dan "Hate You + Love You" (feat. AJ Mitchell).

Nama "Hellraisers" sendiri diambil dari julukan yang diberikan oleh mantan manager mereka, Michael Theanne, yang meninggal dunia kurang lebih setahun yang lalu, yang mendeskripsikan sebuah gaya hidup yang penuh petualangan dan menyenangkan.

Album ini sendiri akan terdiri dari 3 bagian - tiap bagian punya pengaruh musik yang berbeda dari tiap member Cheat Codes.

Bagian pertama fokus pada Trevor yang lebih menyukai musik-musik pop, sementara bagian kedua fokus kepada kesukaan Kevin terhadap musik hip-hop.

"Hellraisers Part 2" dirilis awal bulan ini dan juga telah dimulai dari 3 lagu dari album ini yang telah dirilis sebelumnya. Single terakhir adalah "Hurricane" yang menghadirkan juga Grey dan Tyson Ritter.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022