Manchester United dan Tottenham Hotspur bersaing dapatkan Alessandro Bastoni

id Alessandro Bastoni,Manchester United,Tottenham Hotspur,Liga Inggris,Inter,Sven Botman,AC Milan,Newcastle United,Liga Ita

Manchester United dan Tottenham Hotspur bersaing dapatkan Alessandro Bastoni

Bek Inter Milan Alessandro Bastoni. (Photo by Miguel MEDINA / AFP) (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan pemain bertahan Inter Milan Alessandro Bastoni.

Pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio, dalam laman football Italia, mengatakan Manchester United siap mendapatkan Alessandro Bastoni, namun pemain asal Italia itu tidak akan tertarik pindah ke Old Trafford karena Manchester United tidak akan berlaga dalam Liga Champions musim depan yang berbeda dari Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Menjelang bursa transfer musim panas, Alessandro Bastoni merupakan salah satu pemain paling berharga Inter Milan yang diperkirakan bernilai 70 juta euro (Rp1 triliun).

Inter Milan yang kondisi keuangannya belum stabil bisa saja dipaksa menjual Alessandro Bastoni jika ada penawaran dengan harga pantas.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte ingin mendatangkan Alessandro Bastoni ke London Utara karena pelatih asal Italia ingin memperkokoh lini pertahanan.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024