Film "Atas Nama Surga" tayang di empat negara

id Atas Nama Surga,Adis Kyl Yurahmah,Della Dartyan,Miqdad Addausy,Amanda Rigby

Film "Atas Nama Surga" tayang di empat negara

Konferensi pers dan Gala Premier "Atas Nama Surga" di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022) malam. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Shen Entertainment dan Bluewater Films mempersembahkan film "Atas Nama Surga" yang akan tayang pada 16 Juni 2022 mendatang di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Film "Atas Nama Surga" diproduseri oleh Melia Indriati dan Fransen Susanto sebagai eksekutif produser, dan disutradarai oleh Adis Kayl Yurahmah. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Gavrila Godelva.

Berdurasi 104 menit, film "Atas Nama Surga" merupakan film drama romantis yang menceritakan pertemuan Naya (Della Dartyan) dan Attar (Miqdad Addausy) saat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai.

Naya harus kehilangan tunangannya yang merupakan ayah dari bayi yang ada dalam kandungannya karena kecelakaan tragis, sementara Attar kehilangan kekasihnya yakni Salwa (Amanda Rigby) yang terpaksa menikahi pria pilihan ayahnya.

Lima tahun kemudian, Attar yang sudah menikahi Naya bertemu kembali dengan Salwa yang nyaris bunuh diri karena merasa orang tuanya tak bisa melindunginya dari suaminya yang kasar. Kisah lama mereka pun terbuka kembali. Attar berusaha membantu Salwa, namun tanpa disadari, hal tersebut justru membawa kekacauan dalam rumah tangganya dengan Naya. Apakah poligami menjadi pilihan terbaik untuk mereka?





 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024