Barcelona pertahankan Memphis Depay

id Memphis Depay,Barcelona,Liga Spanyol,Xavi Hernandez,Ronald Koeman,Raphinha,Robert Lewandowski,bursa transfer pemain

Barcelona pertahankan Memphis Depay

Pemain Barcelona Memphis Depay. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/foc.

Jakarta (ANTARA) - Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan berencana untuk memperpanjang kontrak penyerang Memphis Depay hingga musim panas 2025 mendatang.

Dikutip dari football-espana, Sabtu, diketahui saat ini Depay masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang dan perpanjangan ini diyakini akan disetujui oleh pemain asal Belanda tersebut.

Menurut laporan dari Diario Sport, Depay masih memiliki keinginan untuk bertahan di Camp Nou dan pihak Barcelona terbuka dengan opsi tersebut selama mantan pemain Manchester United itu belum memasuki tahun terakhir dari kontraknya.

Diperkirakan kesepakatan antara kedua belah pihak akan segera tercapai, terlebih Depay tidak akan meminta kenaikan gaji yang tentu saja akan memberatkan pihak Barcelona.

Sebelumnya Depay memilih untuk tidak mengambil keuntungan secara ekonomi agar dapat bergabung dengan Barcelona ketika klub asal Catalan tersebut masih dilatih oleh Ronald Koeman.

Ketika Koeman digantikan oleh Xavi Hernandez pada paruh pertama musim lalu, Depay sempat terpinggirkan meski pada akhirnya dapat menunjukkan kualitasnya sampai berakhirnya kompetisi.