Atletico Madrid libas Las Palmas

id Atletico Madrid,Las Palmas,Liga Spanyol,Marcos Llorente,Angel Correa,Memphis Depay,Almeria,Osasuna

Atletico Madrid libas Las Palmas

Foto arsip - Penyerang Atletico Madrid Memphis Depay (tengah) berduel memperebutkan bola dengan bek Sevilla Marcao (kanan) pada pertandingan perempat final Piala Raja, di Stadion Metropolitano, Madrid, Kamis (25/1/2024). (ANTARA/AFP/JAVIER SORIANO) (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid membantai Las Palmas dengan lima gol tanpa balas dalam laha Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu.

Marcos Llorente dan Angel Correa masing-masing mencetak dua gola, sedangkan satu gol lainnya dibuat oleh Memphis Depay, tulis laman La Liga pada Sabtu.

Kemenangan ini membuat Atletico naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 51 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Las Palmas masih pada urutan sembilan dengan 35 poin.

Atletico unggul dalam menciptakan peluang setelah melepaskan total 13 tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran, sementara Las Palmas dominan menguasai bola dengan 65 persen.

Atletico mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memiliki peluang melalui tendangan bebas Nahuel Molina yang menyamping dari gawang.



Las Palmas balik memberikan ancaman lewat tendangan Javi Munoz, yang membentur tiang gawang Jan Oblak.

Skuad asuhan Diego Simeone memecah kebuntuan pada menit ke-15 lewat tendangan kaki kanan Marcos Llorente.


Pada babak kedua Atletico menciptakan gol cepat pada menit 47 yang dibuat Angel Correa setelah memanfaatkan umpan Koke untuk mengubah kedudukan 3-0.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atletico Madrid bantai Las Palmas 5-0