Ousmane Dembele akan bertahan, kata petinggi Barca

id Ousmane Dembele,Barcelona,Liga Spanyol,bursa transfer pemain,Borussia Dortmund,Piala Raja,Piala Super Spanyol

Ousmane Dembele akan bertahan, kata petinggi Barca

Penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele dalam sesi latihan tim di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/1/2022). (ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) - Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan percaya diri jika penyerang sayap Ousmane Dembele akan bertahan dan menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana pada musim panas ini.

Kontrak Dembele seperti dikutip dari football-espana, Sabtu, akan berakhir pada akhir bulan ini dan kini pemain asal Prancis tersebut telah menunjukkan hasrat untuk bertahan di Barcelona.

Barcelona tidak akan merubah tawaran yang telah mereka layangkan sejak Desember tahun lalu dan jika Dembele ingin terus bertahan di Camp Nou, ia harus mengesampingkan egonya dan menerima penawaran tersebut.



Pihak Barcelona percaya Dembele akan menerima penawaran tersebut, terlebih pemain asal Prancis itu telah menjelaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Catalonia, namun pergerakan dari perwakilannya menuju ke arah sebaliknya.

Barcelona cukup terkejut dengan perubahan arah yang ditunjukkan oleh Dembele, mereka percaya dengan hal tersebut dan siap untuk menerima mantan pemain Borussia Dortmund itu dengan tangan terbuka.

Hal ini membuat Barcelona dapat menggunakan dana yang telah mereka alokasikan untuk pengganti Dembele ke target penting di sektor lainnya yang akan menambah kekuatan mereka mengarungi musim depan.