Stephan El Shaarawy dibidik Galatasaray

id Stephan El Shaarawy,AS Roma,Galatasaray,Liga Turki,Liga Italia,AS Monaco,Shanghai Shenhua,AC Milan,Genoa,Padova,bursa tr

Stephan El Shaarawy dibidik Galatasaray

Penyerang sayap AS Roma Stephan El Shaarawy merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Sassuolo pada ajang Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma. (12/9/2021). (ANTARA/AFP/VINCENZO PINTO)

Jakarta (ANTARA) - Klub besar Turki Galatasaray dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang sayap Stephan El Shaarawy dari AS Roma pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, dikabarkan Galatasaray telah melakukan pergerakan dengan menanyakan informasi kepada pihak AS Roma meski El Shaarawy belum tentu menjadi pilihan utama dari klub asal Istanbul tersebut.

El Shaarawy masih memiliki kontrak di AS Roma hingga Juni 2023 mendatang namun pada musim lalu ia tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Jose Mourinho.

Pada musim lalu, dia mencatatkan 36 penampilan kompetitif bersama AS Roma di berbagai ajang, mencetak tujuh gol dan satu assist. Namun, ia hanya 12 kali mencatatkan diri menjadi starter.

Jika pada akhirnya El Shaarawy menyeberang ke Galatasaray, ini bukan menjadi pengalaman pertamanya merumput di luar negeri setelah sebelumnya sempat membela AS Monaco di Prancis dan Shanghai Shenhua di China.