AS Roma diimbangi Salernitana

id AS Roma,Salernitana,Nemanja Matic,Antonio Candreva,Boulaye Dia,Stephan El Shaarawy,Liga Italia,Fiorentina,Udinese

AS Roma diimbangi Salernitana

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Gol dari Nemanja Matic menyelamatkan AS Roma dari kekalahan atas Salernitana usai laga berkesudahan dengan skor 2-2 pada pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin.

Salernitana sempat unggul lebih dulu melalui Antonio Candreva dan Boulaye Dia, sedangkan AS Roma sempat memperkecil ketertinggalan melalui Stephan El Shaawary sebelum akhirnya diselamatkan oleh Matic, demikian catatan Liga Italia.

Hasil imbang ini membuat AS Roma masih berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 60 poin, sedangkan Salernitana tertahan di peringkat 15 dengan torehan 39 poin dari 36 laga.

AS Roma lebih dominan dengan mencatatkan 59 persen penguasaan bola dan melepaskan 22 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Salernitana mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu unggul pada menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Antonio Candreva.

Berawal dari umpan jauh yang dikirimkan oleh Lassana Coulibaly, bola dapat disambut oleh tendangan Candreva yang membobol gawang dari Rui Patricio sehingga skor berubah menjadi 1-0.