Atletico Madrid akan daratkan Axel Witsel

id Axel Witsel,Atletico Madrid,Enrique Cerezo,Liga Spanyol,Borussia Dortmund,bursa transfer pemain

Atletico Madrid akan daratkan Axel Witsel

Pemain Belgia Axel Witsel berebut bola dengan pemain Prancis Paul Pogba dan Benjamin Pavard pada semifinal UEFA Nations League di Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat (7/10/2021). Timnas Prancis lolos ke final usai menaklukkan Belgia 3-2. ANTARA FOTO/Panoramic via REUTERS/Norbert Scanella/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Presiden klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan klubnya semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Axel Witsel pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Selasa, Cerezo menjelaskan bahwa secara praktis kesepakatan telah tercapai namun mereka tidak bisa merampungkan hal tersebut secara terburu-buru.

"Kami sudah memiliki seorang gelandang. Ini Witsel, yang seperti yang Anda tahu praktis selesai, dan kami juga mencari bek sayap," ujar Cerezo.

"Ini praktis dilakukan dengan Witsel, tetapi hal-hal ini bisa berjalan lambat. Kami akan menunggu beberapa hari, atau seminggu, dan saya membayangkan pada saat itu akan selesai," sambungnya.

Los Rojiblancos akan mendapatkan Witsel tanpa mengeluarkan biaya transfer setelah pemain asal Belgia itu kontraknya yang akan habis pada akhir bulan ini tidak diperpanjang oleh Borussia Dortmund.

Berdasarkan laporan dari media Belgia, Witsel kini bersiap untuk menolak tawaran dari klub Liga Prancis Marseille serta beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) agar bisa bergabung dengan Atletico Madrid.