Ultah ke-5, Free Fire gaet Justin Bieber

id esport,Free Fire,Justin Bieber

Ultah ke-5, Free Fire gaet Justin Bieber

Pengembang dan penerbit game Free Fire, Garena, secara resmi mengumumkan kerjasama dengan ikon global Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan pesta ulang tahun Free Fire, Rabu (6/7/2022). (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang dan penerbit game Free Fire, Garena, secara resmi mengumumkan kerjasama dengan ikon global Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan pesta ulang tahun Free Fire.

Pesta ulang tahun Free Fire 5th Anniversary akan membawa kembali konten favorit para pemain, hadiah dan giveaway eksklusif, serta serangkaian event dan aktivitas kolaborasi spesial dalam game dan dunia nyata.

"Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapatkan kesempatan ini untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia," kata Justin Bieber dalam keterangan tertulis, Rabu.

"Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini."

Menurut Produser Free Fire Garena Harold Teo, pencapaian Free Fire saat ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan yang luar biasa dari komunitas global dan para pemain beberapa tahun belakangan.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun Free Fire didedikasikan untuk para pemain dan komunitas.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fesyen dan musik tidak diragukan lagi telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui Battle In Style," ujar Harold.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024