Arsenal khawatir tak bisa ikat Zinchenko

id Oleksandr Zinchenko,Arsenal,Manchester City,Liga Inggris,Pep Guardiola,Mikel Arteta,bursa transfer pemain,Gabriel Jesus

Arsenal khawatir tak bisa ikat Zinchenko

Pemain sepak bola Manchester City Phil Foden dan Oleksandr Zinchenko bentrok dengan pemain sepak bola Atletico Madrid Marcos Llorente dan Stefan Savic saat pertandingan antara Manchester City melawan Atletico Madrid dalam perempat final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu (13/4/2022). Pertandingan berakhir seri dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Lee Smith/aww/cfo (Action Images via Reuters/LEE SMITH)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Arsenal dilaporkan percaya diri untuk bisa mengamankan jasa dari bek sayap Oleksandr Zinchenko dalam beberapa hari ke depan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, diperkirakan Arsenal mengeluarkan dana sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp537 miliar dan kesepakatan pribadi dengan Zinchenko tidak akan menemui masalah.

Pembicaraan antara Arsenal dengan Manchester City kini terus berlanjut dan pihak The Gunners cukup percaya diri jika kesepakatan untuk Zinchenko dapat dicapai dalam waktu dekat.

Keinginan Arsenal untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut dikarenakan kemampuan Zinchenko yang dapat mengisi posisi bek sayap kiri dan gelandang tengah, serta cocok dalam skema yang diterapkan pelatih Mikel Arteta.

Selain itu, Arteta dan Zinchenko pernah bekerja bersama di Manchester City ketika pelatih asal Spanyol itu menjadi asisten pelatih dari Pep Guardiola.