Napoli tertarik pinjam Kepa Arrizabalaga

id Kepa Arrizabalaga,Napoli,Chelsea,Liga Italia,Liga Inggris,Edouard Mendy,Davide Ospina,Alex Meret,Luciano Spalletti,bursa

Napoli tertarik pinjam Kepa Arrizabalaga

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga (kanan) gagal mengantisipasi bola tendangan voli lemah pemain Luton Town Jordan Clark yang berujung gol dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (24/1/2021). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Napoli dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi meminjam kiper Kepa Arrizabalaga dari klub Liga Inggris Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Senin, Napoli mempertimbangkan opsi ini setelah kehilangan kiper utama mereka musim lalu Davide Ospina yang hengkang ke klub Arab Saudi Al Nassr.

Selain itu, Alex Meret yang kini menjadi kiper nomor satu Napoli masih belum bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luciano Spalletti meski pemain asal Italia itu bersikeras untuk bertahan di Naples.

Keinginan Napoli untuk meminjam Kepa diyakini akan disambut baik oleh pemain asal Spanyol tersebut, terlebih saat ini ia tidak dapat mendapatkan posisi kiper utama Chelsea yang