Kepa Arrizabalaga ditawari merumput di Lazio

id Kepa Arrizabalaga,Lazio,Chelsea,Liga Italia,Liga Inggris,bursa transfer pemain

Kepa Arrizabalaga ditawari merumput di Lazio

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga yang dikabarkan tengah diminati oleh klub Liga Italia Lazio. ANTARA/Pool via REUTERS/Neil Hall

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Lazio dikabarkan membuka peluang mendatangkan penjaga gawang klub Liga Inggris Chelsea Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Lazio dikabarkan tengah mencari penjaga gawang anyar karena Thomas Strakosha kontraknya akan habis pada akhir bulan ini dan Pepe Reina diyakini akan hengkang dari Stadion Olimpico.

Lazio diperkirakan akan mengajukan peminjaman kepada Kepa, terlebih pemain asal Spanyol itu kalah bersaing dengan Edouard Mendy di posisi kiper utama Chelsea.

Sebelumnya Lazio membidik kiper milik Atalanta Marco Carnesecchi, yang dipinjamkan ke Cremonese, namun pemain asal Italia tersebut harus absen beberapa bulan karena baru saja menjalani operasi cedera.

Sedangkan Chelsea turut mengincar kiper Lazio Strakosha sebagai deputi dari Mendy, meski kini dikabarkan kiper asal Albania itu tengah dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya, Fulham.