Timo Werner: Saya senang bela RB Leipzig

id Timo Werner,RB Leipzig,Chelsea,Liga Jerman,Liga Inggris,bursa transfer pemain,Domenico Tedesco

Timo Werner: Saya senang bela RB Leipzig

Pemain Chelsea Mason Mount merayakan golnya bersama Timo Werner ketika mereka memenangkan final Piala FA melawan Crystal Palace di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (17/4/2022). ANTARA/Action Images via Reuters/John Sibley/am.

Jakarta (ANTARA) - Striker Timo Werner mengungkapkan rasa bahagianya dapat kembali ke klub Liga Jerman RB Leipzig dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Werner mengatakan dirinya sangat senang, terlebih ia memiliki kenangan bersama RB Leipzig yang pernah ia bela selama empat tahun pada 2016 hingga 2020.

Setelah menjadi penyerang tajam di Liga Jerman, Werner dipinang oleh Chelsea pada musim panas 2020 lalu dengan biaya mencapai 53 juta euro atau sekitar Rp806 miliar untuk menebus klausul rilis pemain asal Jerman tersebut.
 

"Itu adalah kepergian yang bermartabat bagi saya untuk meninggalkan klub sebagai pencetak gol terbanyak, tetapi itu di masa lalu sekarang dan saya melihat ke depan, karena saya dan klub telah berkembang dalam dua tahun terakhir," jelas Werner.



Meski dipandang gagal menampilkan kemampuan terbaiknya di Chelsea, Werner mengaku dirinya memiliki dua musim yang hebat dan sempat merasakan gelar Liga Champions.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timo Werner ungkap rasa bahagia kembali ke RB Leipzig