Timo Werner bahagia kembali ke Leipzig

id Liga Jerman,Timo Werner,Hansi Flick

Timo Werner bahagia kembali ke Leipzig

Pemain timnas Jerman Timo Werner (kiri) membobol gawang Italia saat pertandingan kualifikasi Grup C UEFA Nations League di Borussia-Park, Moenchengladbach, Jerman, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB. Jerman melumat Italia 5-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Thilo Schmuelgen/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Striker Leipzig Timo Werner mengatakan manajer Jerman Hansi Flick mendorongnya kembali ke RB Leipzig menjelang Piala Dunia Qatar pada November.

Dalam konferensi pers pertamanya sejak bergabung kembali dengan juara Piala Jerman itu, Werner mengatakan Rabu sore waktu setempat bahwa dia berdiskusi dengan Flick kembali ke Leipzig.

Mantan manajer Bayern Muenchen itu mengaku membutuhkan pemain "yang berada dalam ritme" di Qatar nanti. Dia merujuk kepada kurangnya waktu bermain Werner bersama Chelsea.

"Dia (Flick) mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukan apa yang dirasa nyaman. Dia menganggap ide kembali ke Leipzig itu sangat bagus."

Werner mengutip keinginan bermain di Qatar sebagai alasan utama kembali ke Bundesliga, dengan mengatakan dia "tidak punya cukup waktu bermain" di Stamford Bridge.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hansi Flick senang Timo Werner kembali ke Leipzig
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024