Bek Manuel Akanji tampil memuaskan

id Manuel Akanji,Manchester City,Pep Guardiola,John Stones,Jack Grealish,Erling Haaland,Phil Foden,Wolves,liga inggris

Bek Manuel Akanji tampil memuaskan

Bek Manchester City Manuel Akanji. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan dirinya puas dengan penampilan bek anyar Manuel Akanji pada pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris menghadapi Wolves di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Guardiola mengatakan Akanji memiliki penampilan yang luar biasa dan selain itu pemain asal Swiss tersebut bermain dengan sangat pintar.

Pelatih asal Spanyol itu juga turut memberikan pujian kepada bek John Stones yang pada pertandingan ini ditempatkan di posisi bek sayap, yang bukan merupakan posisi alami pemain asal Inggris tersebut.

"Dia sangat agresif untuk melewati lawan dan memiliki temperamen yang sempurna untuk mengendalikan situasi. Benar-benar bagus," ungkap Guardiola.

"Dan John (Stones) brilian sebagai bek sayap, dan saya sangat senang dia bisa melakukannya dua pertandingan berturut-turut karena kami membutuhkannya," sambung dia.


Manuel Akanji didatangkan Manchester City pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dan ia baru saja mencatatkan debut pada pertandingan itu.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Guardiola puas dengan penampilan Manuel Akanji