Jerinx dan istri bikin band

id Jrx sid,Nora jrx,Vlaminora

Jerinx dan istri bikin band

Grup band Vlaminora besutan JRX SID dan sang istri Nora (ANTARA/Demajors)

Jakarta (ANTARA) - JRX (Jerinx) dan istri Nora membuat band bernama Vlaminora yang baru saja melepas lagu tunggal perdana bertajuk “Kemarau Rindu”.

Vlaminora terbentuk secara organik atas prakarsa Nora dan JRX, yang juga dikenal sebagai personel Superman Is Dead (SID).

"Sebelum menikah sama Nora, saya enggak tahu kalau dia punya hobi nyanyi, dan ternyata pernah jadi juara nyanyi saat kelas 5 SD," ujar JRX dalam siaran resminya, Rabu.

Vlaminora diambil dari kata "vlamin" yang merupakan slang dari kata bahasa Inggris "flamin" dan "nor" atau "nur" yang berarti cahaya.

"Harapannya Vlaminora bukan hanya sekadar cahaya yang menerangi, tetapi juga dapat membakar semangat tiap individu yang mendengarkan dan menyukai karyanya," kata JRX.

Lagu "Kemarau Rindu" ditulis oleh JRX bersama Nora, dan Erick Est. Dibuat di dalam Lapas Kerobokan, saat JRX dibesuk oleh istri dan rekannya tersebut.

JRX dan Nora bukanlah musisi paling berbakat di dunia, namun chemistry dari karya yang mereka ciptakan bersama terasa berbeda dengan lagu-lagu yang JRX tulis sendiri untuk SID atau pun Devildice.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mengenal Vlaminora, band bentukan JRX dan istri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024