Anggota TNI hilang terseret arus sungai

id komandan kodim 1414-03 Toraja, kolonel inf Monfi Chandra, lanjutkan pencarian, korban, babinsa serda Amiruddin, dinyatak

Anggota TNI hilang terseret arus sungai

Foto Serda Amiruddin anggota Babinsa Koramil 1414-03 Rindingallo (kiri) korban yang terseret arus sungai Maiting sejak dinyatakan hilang pada Rabu (9/11) sampai saat ini belum ditemukan. ANTARA/HO-Kodim 1414 Taman Toraja.

Makassar (ANTARA) - Kodim 1414/Tana Toraja tetap melanjutkan pencarian personel, Serda Amiruddin, yang dilaporkan hilang terseret arus Sungai Maiting, Lembang Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan sejak Rabu (9/11).

"Kami tetap melanjutkan proses pencarian. Karena ini adalah bentuk kebersamaan kami di institusi TNI," kata Komandan Kodim 1414/Tana Toraja Letkol Infantri Monfi Chandra saat dikonfirmasi wartawan di Toraja, Rabu (16/11).

Kendati tim Basarnas dan BPBD telah resmi menghentikan operasi pencarian terhadap korban pada Selasa (15/11), pihaknya tetap melanjutkan pencarian dengan dibantu masyarakat setempat.



Sebelumnya, tim gabungan telah mencari korban sekitar 20 kilometer dari titik Serda Amiruddin pertama kali dilaporkan hilang pada Rabu (9/11). Namun, anggota Babinsa Koramil 1414-03 Rindingallo yang bertugas di Kecamatan Rindingallo itu belum ditemukan.



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024