Pulau Seribu digaungkan di Sail Tidore Expo 2022

id pulau seribu,kepulauan seribu,tidore expo 2022

Pulau Seribu digaungkan di Sail Tidore Expo 2022

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta, promosikan destinasi wisata Bahari Kepulauan Seribu, pada ajang Sail Tidore Expo 2022 di kawasan Pantai Wisata Tugulufa, Tidore Kepulauan, Maluku Utara. (ANTARA/Ho/Disparekraf DKI)

Jakarta (ANTARA) - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta, mempromosikan destinasi wisata Bahari Kepulauan Seribu, pada ajang Sail Tidore Expo 2022 yang diselenggarakan di kawasan Pantai Wisata Tugulufa, Tidore Kepulauan, Maluku Utara pada 24 sampai 29 November 2022.

"Kini berlibur di Kepulauan Seribu menjadi pilihan yang bersaing karena semua kebutuhan dasar wisatawan terpenuhi di sana. Mulai dari air, listrik, hingga internet," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Andhika Permata dalam laman resminya, Jumat.

Menurut dia, Kepulauan Seribu tidak hanya bisa dijadikan tempat berwisata bersama dengan sahabat, dan juga keluarga tercinta.

Destinasi wisata primadona DKI Jakarta ini juga dirasa sangat cocok dijadikan tempat bekerja sambil berlibur atau yang kerap biasa disebut digital nomad.

Menurut dia, promosi pada ajang Sail Tidore Expo 2022 merupakan waktu yang tidak bisa disia-siakan untuk mempromosikan berbagai destinasi yang dimiliki oleh Ibu Kota Indonesia.

"Sail Tidore Expo 2022 merupakan platform yang tepat untuk mempertemukan komunitas ekonomi kreatif Binaan Kementerian/Lembaga, BUMN/BUMD, dan Pemerintah Daerah, di mana hal ini merupakan potensi besar untuk mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif Jakarta, khususnya Wisata Urban dan Wisata Alam Kepulauan Seribu," ucap dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Disparekraf DKI Jakarta promosikan Pulau Seribu di Sail Tidore Expo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024