Hugh Jackman jaga kesehatan mental

id Hugh jackman,the son,kesehatan mental,mental health,laura dern

Hugh Jackman jaga kesehatan mental

FILE PHOTO: Hugh Jackman. (REUTERS/BRENDAN MCDERMID)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Hugh Jackman mengatakan penting bagi rumah produksi atau studio film untuk ikut menjaga kesehatan mental para pekerjanya, termasuk para aktor dan kru yang terlibat dalam proses produksi film.

Hal ini mengacu pada pengalaman Jackman saat melakukan syuting film terbarunya, “The Son”, dimana sang produser menyewa psikiater untuk tetap siap untuk para pemain dan kru jika mereka perlu berkonsultasi.

“Ini adalah pertama kalinya saya melihat hal seperti itu di film. Dan orang-orang menggunakan fasilitas tersebut, dan itu perlu,” kata Jackman, dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu.

“The Son”, yang disutradarai oleh Florian Zeller, mengangkat topik depresi. Film ini berpusat di sekitar Nicholas (Zen McGrath) yang berusia 17 tahun dan perjuangan kesehatan mentalnya yang mulai memengaruhi kehidupan ayahnya, Peter (Jackman), dan sang ibu, Kate (Laura Dern).

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter pada bulan Agustus, sutradara menjelaskan mengapa dia membuat keputusan untuk menunjukkan depresi apa adanya daripada fokus pada penyebabnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hugh Jackman sebut pentingnya jaga kesehatan mental saat syuting

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024