Ju Ji-hoon selalu "Gentleman"

id Ju Ji-hoon, film gentleman

Ju Ji-hoon selalu "Gentleman"

Aktor Park Sung-woong (kiri) dan Ju Ji-hoon dalam film "Gentleman" (Instagram.com/wavve.official)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Ju Ji-hoon akan tampil sebagai detektif swasta tak kenal takut yang menyamar untuk mengejar kasus kejahatan yang didalangi oleh penjahat kelas atas dalam film komedi kriminal berjudul "Gentleman".

Disutradarai oleh Kim Kyung-won, film ini mengikuti Ji Hyun-soo (diperankan oleh Ju Ji-hoon), seorang detektif swasta yang dituduh menculik kliennya.

Dia berpura-pura menjadi jaksa untuk menemukan klien yang hilang dan melakukan perjalanan untuk melacak orang jahat dengan cara apa pun, demikian seperti disiarkan Yonhap, Rabu (21/12).

Aktor veteran Park Sung-woong berpartisipasi dalam film, memerankan kepala firma hukum besar. Selain dia, rookie Choi Sung-eun juga ikut serta, berperan sebagai jaksa tanpa ampun yang bekerja sama dengan Ji Hyun-soo untuk mengungkap kebenaran.

Ju Ji-hoon dikenal melalui sejumlah perannya dalam berbagai film seperti "Along With the Gods" (2017) dan serial "Kingdom" (2019). Dia mengatakan pengejaran elit kekuasaan sang detektif akan menghadirkan gaya aksi komedinya.

"('Gentleman') agak seperti film fantasi," kata dia.

Sang aktor menuturkan banyak berdiskusi dengan sutradara untuk secara alami mengekspresikan transformasi protagonis dari seorang detektif menjadi jaksa yang memproklamirkan diri.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Gentleman" hadirkan gaya komedi aksi Ju Ji-hoon
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024