Persis Solo tak anggap enteng Persik

id persis,persis solo,laskar sambernyawa,leonardo medina,pelatih persis,liga 1,liga 1 indonesia,liga 1 2022/2023,persis vs

Persis Solo tak anggap enteng Persik

Pelatih Persis Leonardo Medina. (ANTARA/HO-Persis Solo)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina meminta anak asuhnya tetap fokus dalam pertandingan kontra Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (24/12).

"Kita harus sangat fokus karena Persik memainkan penguasaan bola dengan baik dan sangat intens dalam melakukan transisi. Hal terpenting bagi tim saat ini adalah harus tetap bermain baik dan berjuang meraih tiga angka," kata Leonardo, melalui laman resmi klub, Jumat.

Menjelang laga menghadapi Persik, Leonardo telah mengamati permainan skuad berjuluk Macan Putih itu dengan baik dan melihatnya sebagai tim yang kompak dengan pemain-pemain yang hebat.

Namun, pelatih asal Meksiko itu menilai Persik hanya kurang beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir sehingga tidak mampu mencetak gol.

"Kita berupaya pada pemulihan dan telah mempelajari kekuatan dari tim lawan. Persik adalah tim yang bermain dengan baik, tapi saya pikir mereka hanya kurang beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir karena tidak mampu mencetak gol," katanya.

Untuk kesiapan Persis, Leonardo mengatakan kebuntuan dari lini depan yang belum mampu bermain produktif pada beberapa pertandingan terakhir terus diupayakan solusi terbaik.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persis minta pemain fokus hadapi Persik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024