Keluarga tunggui Pele di RS saat malam Natal 2022

id Pele,Pele sakit,Timnas Brazil

Keluarga tunggui Pele di RS saat malam Natal 2022

Dokumentasi - Pele. ANTARA/HO-FIFA Media Office/Alexandre Schneider/aa.

Jakarta (ANTARA) - Keluarga besar Pele pada Sabtu malam waktu setempat berkumpul di rumah sakit Sao Paulo ketika legenda sepak bola Brazil itu menderita kanker yang semakin parah serta juga menghadapi masalah ginjal dan jantung, kata putrinya dalam posting media sosial seperti dikutip AFP.

Edinho, putra Pele yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih klub sepak bola Serie B Londrina, tiba pada Malam Natal untuk bergabung dengan saudari-saudarinya, Flavia dan Kely Nascimento.

Dia memposting foto dirinya dalam Instagram yang memperlihatkan dia memegang tangan bintang sepak bola itu di bawah keterangan, "Ayah ... kekuatanku adalah milikmu."

Mantan penjaga gawang itu tiba sehari setelah menjelaskan ketidakhadirannya di sisi ayahnya kepada media setempat.

"Saya ingin hadir, tapi saya berkomitmen untuk misi saya di sini. Saya bukan dokter, saya tidak bisa banyak membantu," kata dia.

Pada hari yang sama, Kely membagikan foto dirinya sedang memeluk ayahnya yang berusia 82 tahun itu di rumah sakit di bawah tulisan "satu malam lagi berkumpul bersama".

Sabtu malam waktu setempat Kely memposting foto istri Pele, Marcia Aoki, dan anggota keluarga lainnya berkumpul di Rumah Sakit Albert Einstein tempat dia dirawat. Pele tidak terlihat dalam foto itu.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Keluarga Pele berkumpul di rumah sakit saat Malam Natal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024