Steven Spielberg takut garap "The Fabelmans"

id Steven Spielberg ,hollywood,Golden Globe,pemenang Golden Globe ,The Fabelmans

Steven Spielberg takut garap "The Fabelmans"

Arsip Foto - Sutradara dan produser Steven Spielberg menghadiri Premier Eropa dari Ready Player One di London, Inggris, Senin (19/3/2018). ANTARA/REUTERS/Henry Nicholls/am.

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Steven Spielberg mengakui butuh sedikit keberanian untuk akhirnya membuat film autobiografi "The Fabelmans" setelah sempat merasa ragu untuk membagikan kisah pribadinya di layar lebar.

Hal itu disampaikan Spielberg dalam pidato kemenangan yang diraihnya di ajang Golden Globe Awards, Selasa (10/1) malam waktu setempat. Di ajang penghargaan itu, dia dinobatkan sebagai sutradara terbaik.

“Semua yang telah saya lakukan hingga saat ini telah membuat saya siap untuk jujur tentang fakta bahwa tidak mudah menjadi anak-anak,” kata dia, mengutip Variety yang disiarkan Selasa (10/1) waktu setempat.

“Semua orang melihat saya dengan kisah kesuksesan… Tapi tidak ada yang benar-benar tahu siapa diri ini sampai kita cukup berani untuk memberi tahu semua orang," imbuh Spielberg.

Terinspirasi dari masa kecilnya sang sutradara, "The Fabelmans" mengikuti kisah seorang remaja yang terobsesi dengan film dan bertumbuh di Arizona dan California Utara.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Steven Spielberg akui butuh keberanian garap "The Fabelmans"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024