Judika luncurkan tembang baru

id Judika

Judika luncurkan tembang baru

Judika saat dijumpai usai acara konferensi pers konser Westlife di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Mengawali tahun 2023, Judika mengungkapkan rencana konser tur Asia bahkan dunia, juga merilis lagu serta album baru.

“Aku sama tim lagi rencanain ada konser. Tadinya tuh mau di tahun ini rencananya. Cuma kemarin kita briefing lagi, karena kita semua mau bikin setelah ada konsep yang pertama, kita mau keliling. Tur asia dan dunia,” ungkap Judika saat dijumpai di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Kamis.

"Konsep itu belum matang. Jadi ya ini kita sambil belajar. Jadi mudah-mudahan akhir tahun atau awal 2024 lah baru terlaksana (konser Judika),” imbunnya.

Selain itu, Judika juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan album terbaru. Namun, sebelum itu, Judika mengatakan bahwa dia juga akan merilis lagu-lagu baru yang nantinya akan tergabung dalam album tersebut.

Terkait konsernya, Judika sendiri mengaku sebenarnya sudah lama ingin melakukannya. Akan tetapi dia beserta tim masih perlu mempersiapkannya dengan lebih baik agar bisa menyuguhkan konser yang spesial.

“Dari kemarin-kemarin sebenarnya (mau ada konser). Tapi mundur-mundur terus. Cuma aku tuh maunya konser yang spesial. Kalo nggak spesial aku nggak mau,” ujar Judika.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Judika berencana rilis album hingga adakan konser di tahun ini

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024