Harmoni Menginspirasi Concert diharapkan jadi momen kebangkitan musik

id Konser Judika Happy

Harmoni Menginspirasi Concert diharapkan jadi momen kebangkitan musik

Penggagas konser Judika dan Happy Asmara yang juga owner DRW Skincare Indonesia Wahyu Triasmoro (mengenakan jas) usai konferensi pers di UNY, Minggu (21/8/2022) (Foto Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Harmoni Menginspirasi Concert : Judika X Happy Asmara yang digelar DRW Skincare Indonesia di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Minggu (21/8) malam, diharapkan bisa menjadi salah satu momen kebangkitan musik Indonesia.

"Setelah kurun waktu dua tahun kita menghadapi pandemi,  mudah-mudahan acara ini menjadi salah satu momen kebangkitan musik Indonesia dan pertunjukan showbiz," kata penggagas acara, Wahyu Triasmoro dalam konferensi pers di UNY, Minggu.

Konser dalam rangka merayakan hari ulang tahun perusahaan ke-7 ini sebagai bentuk apresiasi DRW Skincare Indonesia kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Yogyakarta. Dan sekaligus sebagai bentuk perayaan  HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Selain untuk kebangkitan musik Tanah Air, kata owner DRW Skincare tersebut, konser Judika dan Happy Asmara bisa menjadi penyemangat untuk bangkit bersama-sama dan  menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang .

"Apalagi pemilihan dua musisi ini sendiri berdasarkan hasil survei pelanggan setia DRW Skincare Indonesia. Dan mayoritas masyarakat sudah cukup merindukan 'stage performance' dari Judika dan  Happy Asmara," katanya.
 
Pada "Harmoni Menginspirasi Concert", Judika dan Happy Asmara akan berkolaborasi untuk memberikan sentuhan pop  dan juga dangdut yang akan dirajut menjadi sesuatu yang istimewa dan siap dipersembahkan  pada seluruh penonton yang menyaksikan.
 
"Salah satu yang bisa kita ambil dari konser ini sendiri adalah semangat harmonisasi dari  kedua pengisi acara. Dua genre musik yang berbeda, ternyata apabila dipadukan bisa menjadi  suatu komposisi apik dan mengagumkan," katanya.

Sementara itu, Wakil Steering Comite Tara Devi Fatoni mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 4.000 lembar tiket mulai dari kelas festival B, A, VIP, VVIP, dan sampai saat ini masih bisa dibeli di GOR UNY langsung.

"Jadi untuk tiket harganya mulai Rp150 ribu hingga Rp1 juta. Kita juga masih menyiapkan tiket untuk 'on the spot', karena biasanya penonton Indonesia ini suka yang mendadak," katanya.

Menurut dia, dua musisi dengan genre berbeda akan membawakan kurang lebih 10 lagu termasuk hits-hits mereka yang sudah dikenal penikmat musik Yogyakarta. Selain konser, acara juga dimeriahkan dengan karnaval mobil antik yang bisa dinikmati warga Yogyakarta.