Dewa 19 guncang Bandung

id dewa 19,pesta rakyat 30 tahun berkarya dewa 19,konser,bandung,baladewa,baladewi,konser dewa 19,mulan jameela,ari lasso,v

Dewa 19 guncang Bandung

Poster "PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19" (instagram/officialdewa19)

Jakarta (ANTARA) - MCM Live Production mengumumkan “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” akan segera digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada 5 Maret 2023.

Kota Bandung masuk dalam daftar Dewa 19 dengan alasan memiliki Baladewa dan Baladewi (panggilan penggemar Dewa 19) yang menjadi salah satu fanbase terbesar Dewa 19 di Indonesia.

"Bandung juga memiliki historikal tersendiri bagi perjalanan karir Dewa 19 di industri musik," kata Ariani Pratiwi, Marketing and Strategic Manager MCM Live Production pada pernyataan resminya, Selasa.

Direncanakan membawa 30 lagu yang dirangkai dari album-album terpopuler Dewa 19, konser ini, jelas Ariani akan diselenggarakan di stadion megah yang memiliki kedekatan emosional bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

Dewa 19 akan tampil di Kota Kembang ini dengan format bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewa 19 gelar 'Pesta Rakyat 30 Tahun' di Bandung Maret mendatang

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024