Pelajar diajak promosikan potensi daerah

id aceh,daerah,pemda,ekonomi,masyarakat,ikan,bunda paud,pkk,aceh besar,pemkab,pulo aceh',kepulauan,kesempatan,konten,media

Pelajar diajak promosikan potensi daerah

Bunda Paud Aceh Besar sedang mengajari siswa PAUD di Pulo Aceh, Sabtu (ANTARA/HO)

Banda Aceh (ANTARA) - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani mengajak siswa SMP Negeri 1 Pulo Aceh untuk mempromosikan daerahnya lewat sosial media.

"Pulo Aceh punya potensi luar biasa, mulai dari pantai yang indah serta sumber daya laut dan pertanian yang melimpah, potensi ini dapat dijadikan konten sosial media agar orang-orang di luar lebih kenal dengan Pulo," kata Cut Rezky di Pulo Aceh, Sabtu.

Ia menjelaskan berbagai destinasi wisata dapat dikemas dengan baik dalam berbagai konten yang nantinya dapat dipromosikan lewat sosial media masing-masing siswa khususnya.

Dalam kesempatan itu, Cut Rezky juga mengajak sejumlah siswa yang gemar membuat video blog (vlog) untuk belajar dan berlatih lebih dalam cara membuat konten menarik di sosial media.

“Para siswa juga akan dilatih langsung oleh tim publikasi dan dokumentasi Pemkab Aceh Besar agar mampu mengemas dengan lebih baik dalam menarik kunjungan ke daerah ini,” katanya.